Lowongan Kerja Terbaru 2022 STAFF ADMINISTRASI (PT Tisaga Multazam Utama Tour)

PT Tisaga Multazam Utama Tour saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :
STAFF ADMINISTRASI
PT Tisaga Multazam Utama Tour

Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi :

  • SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
  • Menguasai komputer (Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point)
  • Mampu bekerjasamas dalam team
  • Memiliki semangat belajar tinggi
  • Penempatan Kota Bengkulu
DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Menjalankan administrasi kantor
  • Menjalankan tugas sesuai SOP
Lokasi
Kota Bengkulu

Link Untuk Mendaftar

Tentang Perusahaan:
السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ ÙˆَرَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ ÙˆَبَرَÙƒَاتُÙ‡ُ
Multazam utama tour sebagai penyelenggara jasa pelayanan umroh dan haji yang prima dan andal, melalui Komitmen kami yang kuat sesuai dengan janji, Serta tata cara pelaksanaan ibadah sesuai al Qur’an dan Sunnah Rosul, dan fokus pada kebutuhan para jamaah untuk tercapainya kesempurnaan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah anda

Informasi Tambahan Perusahaan
Tingkat Pekerjaan

Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Pengalaman Kerja
1 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Industri
Travel/Pariwisata

PEMBERITAHUAN KEAMANAN YANG PENTING!
  • Berhati-hatilah terhadap iklan yang mengharuskan Anda mengeluarkan biaya untuk melamar atau memproses lamaran, atau yang terdengar terlalu muluk-muluk.
  • Baca Panduan Mencari Kerja Secara Aman untuk info lebih lanjut
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi

Post a Comment

Previous Post Next Post