Lowongan Pekerjaan Administrative Officer (PT. Prima Vista Solusi)

PT. Prima Vista Solusi saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai berikut :



Administrative Officer (Lampung)
PT. Prima Vista Solusi

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menerima request dari tim Preparasi untuk kegiatan operasional CM (deployment, tarik, replace, roll out, stand by event, pengiriman kertas thermal) dan selanjutnya didistribuksikan ke Technical Support (TS).
  2. Melakukan pengumpulan dan pemeriksaan kelengkapan FKM dari TS dan input data kegiatan sehingga kegiatan regional dapat terdokumentasi, serta mengirimkan FKM ke tim Administrative di kantor pusat.
  3. Melakukan pengumpulan EDC hasil tarikan dari merchant dan diserahkan ke tim Preparasi disertai dengan BAST.
  4. Melakukan pengecekan ulang terhadap kelengkapan EDC yang didapat dari tim Preparasi kantor pusat sehingga EDC yang akan didistribusikan telah dipastikan kelengkapannya, dan mengirimkan BAST (soft copy) serah terima ke kantor pusat.
  5. Membuat laporan klaim area dan lembur untuk diberikan kepada Ass. Coordinator Regional atau Coordinator Regional.
  6. Melakukan pengumpulan nota/kwitansi pemakaian petty cash dan perdin untuk diserahkan ke Coordinator Regional.
  7. Membuat rekapitulasi absensi tim operasional regional untuk dilaporkan ke HRD setiap bulan.
  8. Melakukan koordinasi dengan pihak merchant agar kegiatan operasional berjalan dengan baik.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK > 3.00
  2. Dapat mengoperasikan MS Excel dan mampu mengolah data yang banyak.
  3. Terorganisir dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  4. Bersedia untuk bekerja lembur.
  5. Domisili di Bandar Lampung.
  6. Minimal 2 tahun pengalaman sebagai admin.

Tunjangan dan Lain-lain:

Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Regular hours (Monday-Friday)

Lokasi :
Bandar Lampung

Link Untuk Mendaftar:
Lamar Sekarang

Tentang Perusahaan:

PT Prima Vista Solusi (Prima Vista) didirikan di Jakarta 9 Agustus 2002. Strategi dan komitmen untuk menjadi penggerak pertama dalam memberikan inovasi yang bermanfaat yang memungkinkan klien kami untuk lebih efisien dalam bersaing dan melayani konsumen pada mereka. Pada tahun terakhir, kami telah berhasil memulai 'beberapa' pengalaman pertama:

  • Pertama EMV PINPad untuk meningkatkan keamanan untuk transaksi teller Bank Mandiri, April 2003 
  • CDMA Pertama di Indonesia EDC BNI dan Flexi, Mei 2005
  • Pertama EDC dengan fungsi ATM (transfer, pembayaran, dll) Permata Bank, Juni 2005 
  • Pertama EDC lulus sertifikasi BNI EMV di Indonesia, Juli 2005 
  • GPRS EDC Pertama di Indonesia BNI - Indosat, Maret 2006 

PrimaVista adalah distributor solusi pembayaran end-to-end yang mencakup terminal VeriFone, kartu WatchData pintar, peralatan NetAccess jaringan dan sistem VIVOtech contactless. Menjadi mitra nilai tambah, tim PrimaVista tentang ahli terlatih mengembangkan aplikasi terbaru, integrasi sistem, konsultasi dan dukungan bagi klien kami. 

PrimaVista adalah penyedia EDC hanya berhasil membuat sambungan end-to-end dengan GPRS telcos 'dan jaringan CDMA di Indonesia menggunakan VeriFone EDC untuk mencapai 4 pedagang di daerah terpencil dan pedagang mobile yang sebelumnya tidak dapat menggunakan EDC. PrimaVista dikerahkan untuk menghubungkan jaringan NetAccess telcos 'untuk jaringan bank', menciptakan Pembayaran Wireless Networks nasional. 

  • Tahun 2004 - 1500 PINPAD untuk teller di 330 cabang 
  • Tahun 2005 sampai sekarang - 15.000 EDC untuk pembayaran 
  • Tahun 2005 - Terpasang 34 NetAccess kotak di 25 kota 
Pada tahun 2004 PrimaVista diimplementasikan PINPad solusi bagi PermataBank, memasang 1.000 unit VeriFone SC5000 PINPad di seluruh cabang-cabang PermataBank di seluruh Indonesia. Sistem ini memungkinkan Bank untuk memverifikasi PIN pelanggan untuk transaksi teller, serta untuk memilih dan mengganti PIN pelanggan di cabang. Sejak tahun 2005, PrimaVista menyediakan solusi total untuk baru ATM PermataBank Mini di VeriFone EDC. EDC Mini ATM memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran melalui transfer dana, mencetak laporan mini, ponsel top-up dan melakukan fungsi ATM lain di EDC. 

  • Tahun 2003 - EDC untuk pembayaran di merchant 
  • Tahun 2005 - 1 EMV, EDC 1 & 1 CDMA GPRS EDC 
  • Tahun 2006 - Wireless EDC roll-out 
Sejak tahun 2003 PrimaVista diimplementasikan EDC solusi total untuk BNI menggunakan VeriFone OMNI 3.750 EDC. Kami mengembangkan dan menerapkan Kartu Kredit BNI, Debit BNI dan aplikasi BNI Smart Spending. Pada bulan Mei 2005, kami meluncurkan CDMA EDC-1 di Indonesia CDMA Exhibition di JCC. Pada bulan Agustus 2005, kami meluncurkan EMV EDC 1 di Indonesia selama ulang tahun BNI di Bali. Pada bulan Maret 2006, kami meluncurkan GPRS EDC 1 untuk dukungan Java Jazz Festival di JCC. EDC Wireless roll-out yang sedang berlangsung dengan Indosat. 

  • Tahun 2003 - 4500 PINPAD untuk teller di 700 cabang 
  • Tahun 2004 - EDC untuk pembayaran di merchant 
  • Tahun 2006 - EDC mikro 
Pada tahun 2003 PrimaVista diimplementasikan PINPad solusi bagi Bank Mandiri, memasang 4.000 unit VeriFone SC5000 PINPad di seluruh cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Sistem ini memungkinkan Bank untuk memverifikasi PIN pelanggan untuk transaksi teller maka meminimalkan penipuan. Sejak tahun 2004, PrimaVista menyediakan solusi total untuk bisnis baru Bank Mandiri mengakuisisi bisnis dengan 3.000 unit VeriFone OMNI 3.750 EDC. 

Bersama dengan tim Bank Mandiri, kami berencana untuk migrasi ke 3DES dan EMV. PrimaVista memenangkan Service Award dari Bank Mandiri. PrimaVista mengembangkan dan menerapkan solusi EDC untuk identifikasi pemegang kartu dan kartu kredit layanan pembayaran di teller di cabang. PrimaVista memberikan solusi total untuk INDOPAY pada penyediaan perangkat keras VeriFone dan software, termasuk aplikasi kartu kredit, Cina Bayar Uni pembayaran debet, JARINGAN pembayaran debet dan aplikasi Artajasa. 

PrimaVista dikembangkan "Kartu Belanja Koperasi Indonesia" atau "Kabel Kopi" bagi Bank Bukopin, bekerja sama dengan Jatis, sebuah system integrator. Loyalitas BakerzIn PrimaVista mengoperasikan Sistem dan Gift Card Solution, terdiri dari terminal EDC VeriFone di semua outlet BakerzIn, jaringan terpusat dan 24x7 Database Keanggotaan. Selain memberikan poin bonus khusus untuk pelanggan bernilai tinggi, sistem memungkinkan BakerzIn untuk melakukan analisis rinci transaksi, profil pelanggan dan pemasaran yang ditargetkan. 6 PrimaVista mengembangkan dan menerapkan manajemen persediaan, pemesanan armada pelacakan dan sistem untuk Geoservices, sebuah perusahaan yang berbasis ASEAN didedikasikan untuk eksplorasi dan pengembangan sumber daya energi.

 


 

Post a Comment

Previous Post Next Post